Posted by : Unknown Senin, 10 Februari 2014

Mengenal Handphone Android

Semua orang pasti sudah pernah mendengar handphone android, seiring dengan perkembangan zaman penggunaan sistem operasi android semakin meningkat. Hal  itu disebabkan karena handphone android merupakan handphone yang paling digemari semua orang. bahkan handphone android murah juga sudah banyak beredar dipasaran.
Lalu apa itu handphone android? Handphone android? Handphone Android adalah perangkat smartphone yang memakai operating sistem android yang memakai bahasa pemrograman Linux dimana dirancang tersendiri guna peranti mobile layaknya smartphone maupun tablet. Pengembang dibelakang OS android ialah Google, yang berkolaborasi bersama open Handset Alliance, sebuah organisasi yang membesarkan serta mendukung standar dalam peranti mobile.
Terdapat sejumlah sebab kenapa pemakai smartphone banyak yang memilih handphone Android bila dibanding operating sistem lain, diantaranya :

1. Fleksibel.

Sistem operasi Android bisa dipakai untuk beragam smartphone maupun tablet.Ketika menentukan gadget Android yang pas dengan keinginannya, pemakai mempunyai beragam opsi dalam menentukan apa yang mereka butuhkan

2. Pengelolaan.
Lantaran OS Android adalah operating system open source, pada penggunaannya gampang dikelola oleh pemakai. apabila anda pemakai handphone Android, anda tentunya akan menyelaraskan sesuai keperluan.
3. Dikembangkan oleh Google.
Google mempunyai sejumlah hal yang kompeten guna menandingi institusi besar lainnya seperti Microsoft maupun Apple. Maka, Google selalau membesarkan OS Android supaya jadi OS terbaik untuk penggunaan pribadi.

Anda dapat mencicipi lezatnya sistem operasi Android bersama nama - nama versi OS Android semacam Honeycomb, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, maupun yang terbaru Jelly Bean. Pokoknya, Sebutan versi android dicomot dari santapan pencuci mulut yang disusun urut sesuai abjad di huruf permulaan dari versi - versi OS Android.


Peranti Android dioperasikan secara baik dengan tidak memakai account Google. Akan tetapi bila Anda hendak mengeksplorasi fasilatas Google Play guna mendownload beragam aplikasi android, Anda pasti lah memerlukan account Google. Lewat
Google Play, Anda bisa mendownload kemudian membuat instalasi beragam program yang mempersembahkan beragam pengalaman memakai Android dengan bermacam cara. Hadir beragam game yang menghibur, software yang mengutamakan produktivitas, juga tema serta walpaper yang bakal mengganti tampilan biasa menjadi handphone android dengan tampilan yang istimewa.
Terdapat 2 teknik yang umum dijalankan ketikan Anda hendak menginstal aplikasi di smartphone Android, pertama lewat Google Play langsung dari smartphone android. Kedua lewat Google Play memakai situs.
Apabila anda membuka Google Play di handphone Android, Anda bisa menemukan beragam aplikasi yang ada, menggunakan tipe berbayar maupun yang gratis. Operating system Android bakal menuntun anda untuk menjalankan instalasi, Jadi anda bakal dengan gampang melakukannya. Apabila anda membuka Google Play lewat situs memakai account Google, maka anda bisa membuat instalasi langsung ke peranti Android lewat browser. 



sumber : http://senang-berbagi.blogspot.com/2013/04/mengenal-handphone-android.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

bajak laut

cek

jhubek

cursor

Batman Begins - Help Select

LCD Text Generator at TextSpace.net

Popular Post

Avenged Sevenfold - Dear God

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © badruttamam 9d -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -